Loker D3 S1 PT. Central Bearindo International Palembang 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/18/2019

Loker D3 S1 PT. Central Bearindo International Palembang 2019

Rekrutmen.NET Sejak tahun 1994, PT. Central Bearindo International telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci dalam hal distribusi bearing dan produk-produk yang mendukungnya. PT. Central Bearindo International adalah distributor resmi dan ekslusif untuk berbagai macam produk bearing, conveyor belt, dan power transmission dengan merek-merek ternama di dunia.

Kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami. Gudang penyimpanan kami di kantor pusat telah dilengkapi dengan sistem penyimpanan dan pengambilan yang terbaik pada saat ini. Intelligent Management System kami dapat memberikan informasi terkini dalam hal stok barang dan pengiriman.

PT. Central Bearindo International saat ini telah berkembang dengan sangat pesat, dengan kantor pusat yang terletak di Singapura dan memiliki kantor-kantor cabang yang tersebar di Malaysia, Thailand, Vietnam, China dan Indonesia. Di Indonesia, Selain di Kantor Jakarta, kami telah membuka kantor-kantor cabang dan gudang seperti di Surabaya, Pekanbaru, Medan, Palembang dan terus merencanakan pengembangan kantor-kantor cabang di daerah lainnya untuk mendekatkan layanan kami kepada para pelanggan kami.

Produk-produk yang kami sediakan adalah merupakan produk-produk terbaik yang sudah memiliki reputasi dan kualitas yang teruji. Kami berkomitmen untuk membantu kelangsungan bisnis anda melalui jiwa kepemimpinan yang kuat, tanggung jawab yang tinggi, produk dan jasa yang bermutu, pelayanan purna jual yang terbaik dan kinerja tim yang berintegritas.



POSISI : 
SALES INDUSTRI /SALES INDUSTRI PALEMBANG
KUALIFIKASI
  • Pria max 35th
  • Pend min D3/S1 Jurusan tehnik
  • Bisa berbahasa inggris min pasif dan computer diutamakan
  • Memiliki SIM A / SIM C , punya kendaraan sendiri.
  • Pengalaman kerja min 1th, pengalaman produk bearing atau power transmission merupakan nilai tambah.
  • Memiliki attitude dan komunikasi yang baik
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

Jl. Angkatan 66 No. 766
Kelurahan Pipa Reja
Kecamatan Kemuning
Palembang 30127 
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin