Loker Unilever Tangerang 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/20/2019

Loker Unilever Tangerang 2019

Rekrutmen.NET - Unilever merupakan perusahaan multinasional bergerak dalam memproduksi barang konsumen yang berpusat di Rotterdam, Belanda. Unilever ini pertama sekali didirikan pada tahun 1930. hingga saaat ini tercatat Unilever sudah mempekerjakan sekitar 206.000 pekerja dan juga memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear. Di Indonesia, Unilever Indonesia sendiri sdudah bergerak ke bidang memproduksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. dan pada tahun 2018 ini Unilever kembali membuka lowongan kerja terbaru , berikut informasi selengkapnya :




Posisi :

Category Planning Manager, BPC SEAA  (Job Number: 18000HCW)
KEY REQUIREMENTS :
  • Planning and Innovation skills. Good capability to work in a large community of people. Capability to create right network. Coordinate large teams being capable to agree about solutions and actions and improve speed and effectiveness in execution.
  • 3-5 years relevant experience in supply chain preferably in manufacturing and planning

Jika anda berminat dan memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini :  Category Planning
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin