Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/28/2019

Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Setiap pencari kerja harus dibekali dengan keahlian, pengetahuan, pendidian dan pengalaman kerja, hal ini tentu akan memberi nilai plus di mata HRD. hal itu menjadi sangat penting dan semuanya bisa didapat dengan diasah jika terus berlatih. Pencari kerja juga harus punya jiwa kepemimpinan dan kemampuan dalam beradaptasi maka akan saling berkaitan dalam mengasah ketrampilan sehingga berkembang di karier. Perlu Anda tahu bahwa HRD mencari pelamar kerja yang selalu ingin mengembangkan kemampuan dirinya agar bisnis perusahaan juga ikut berkembang. Anda juga harus mengusahakan agar resume dan kemampuan yang Anda punya dapat menarik minat HRD perusahaan, paling setidaknya dipanggil untuk wawancara kerja. Jika kalian menguasai kemampuan yang pasti dicari oleh HRD perusahaan di bidang industri manapun, pastilah anda akan selangkah lebih dekat ke karier yang lebih baik. Informasi berikut ini berasal dari Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional). Lowongan Kerja Terbaru Bappenas merupakan sebuah lembaga Pemerintah Nonkementerian Indonesia yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Jabatan Kepala Bappenas dijabat oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang sejak 27 Juli 2016 dipimpin Bambang Brodjonegoro menggantikan Sofyan Djali. Saat ini, Bappenas membuka rekrutmen guna menduduki posisi sebagai :







Posisi :

Untuk mendukung dan membantu pelaksanaan tugas dan fungsi Direktorat Hukum dan Regulasi TA 2019, dibutuhkan tenaga/staf kontrak Pengolah Data dengan rincian sebagai berikut:

A.  Ruang Lingkup Pekerjaan:
1.   Membantu persiapan materi, koordinasi, dan dokumentasi pelaksanaan kegiatan yang ditugaskan.
2.   Melakukan pengumpulan dan pengolahan data dan informasi ke dalam berbagai
bentuk tayangan (tabel, diagram, infografik, dsb.)
3.   Menyiapkan bahan, penulisan notulensi/laporan dan mengolah Konten penulisan di dalam website Direktorat dan membantu koordinasi pelaksanaan kegiatan di Direktorat;
4.   Membantu pelaksanaan tugas lainnya yang terkait dengan lingkup kerja Direktorat dan Mendukung pelaksanaan tugas-tugas direktorat lainnya.

B.  Kualifikasi (wajib dijelaskan di CV):
1.   Pendidikan minimal S1 dari jurusan Jurusan Sistem Informatika/Informasi;
2.   IPK minimal 3 (dari skala 4,00);
3. Diutamakan memiliki pengalaman kerja sekurang-kurangnya 2 tahun dalam pengolahan data;
4.   Memiliki  keahlian  dalam  mengoperasikan  perangkat  lunak  pengolah  data  dan statistik;
5. Mampu bekerja dengan baik, disiplin, dan sungguh-sungguh serta mempunyai komitmen dan
6.   motivasi untuk bekerja sama dalam Tim.
7.   Dapat bekerja secara mandiri dan memenuhi target kerja.
8.   Berkomitmen untuk menjalankan kontrak kerja full time minimal 1 tahun.

C.   Proses Seleksi:
1.   Pelamar wajib memasukkan berkas lamaran sesuai dengan pengumuman.
2.   Proses seleksi terdiri dari 2 (dua) tahap:
a.   Tahap 1: Seleksi berkas lamaran b.   Tahap 2: Seleksi tulisan/essay
c.   Tahap 3: Wawancara
3.   Pengumuman hasil seleksi merupakan hasil final dari Tim Seleksi dan akan diinformasikan kepada pelamar yang lolos dan tidak lolos melalui email/telepon.

D.  Kelengkapan Berkas Lamaran:
1.   Surat  lamaran,  CV  dan  contoh  tulisan  (tulisan  diutamakan  yang  topiknya  terkait dengan poin B.1 dan/atau B.2 serta B.3, disertai dengan foto dan identitas diri lengkap, serta alamat email dan nomor telepon yang mudah dihubungi (dijadikan dalam 1 file PDF maksimal 1 MB).

2.   Lampiran terdiri dari Ijazah, Transkrip Nilai Akademik, Surat Keterangan/Referensi Kerja dari tempat sebelumnya, Sertifikat penunjang lainnya (dijadikan dalam 1 file PDF maksimal 20 MB).

Berkas  lamaran  mohon  dikirimkan  ke  email:  direktorat.hukumregulasi@bappenas.go.id, paling lambat Senin, 15 April 2019, ditujukan ke Ibu Direktur Hukum dan Regulasi, Bappenas, dengan subyek email : Lamaran Tenaga Pendukung Substansi.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin