Lowongan Kerja Petronas Carigali Indonesia Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/22/2019

Lowongan Kerja Petronas Carigali Indonesia Tahun 2019

Rekrutmen.NET - PETRONAS adalah salah satu dari sedikit perusahaan minyak nasional yang telah mengubah dirinya menjadi perusahaan multinasional pilihan migas terkemuka dan mendapat peringkat di antara perusahaan-perusahaan terbesar di dunia. Tumbuhnya permintaan energi menginspirasi dan memperkuat tujuan kami untuk terus mendorong solusi baru dan mendorong batas menuju masa depan energi berkelanjutan. PETRONAS Carigali Indonesia saat ini memegang hak partisipasi di 8 blok di seluruh Indonesia, dengan 5 di antaranya sudah dalam tahap produksi. PETRONAS telah secara konsisten dan berhasil mengimplementasikan berbagai program sosial dan masyarakat yang berfokus pada pendidikan & pengembangan kapasitas, lingkungan & kesehatan, kesejahteraan & pengembangan masyarakat. Diatur oleh Kerangka Keberlanjutan Perusahaan yang besar, PETRONAS Carigali Indonesia mengimplementasikan program yang dapat memberi manfaat dan memberdayakan masyarakat di tempat kami beroperasi secara berkelanjutan, untuk mendukung agenda pertumbuhan dan aspirasi kami untuk menjadi Perusahaan Minyak & Gas multinasional terkemuka pilihan di Indonesia, kami mencari orang Indonesia yang kompeten, dinamis dan kreatif untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan yang mengasyikkan ini.



Di bawah pengaturan kontrak pembagian produksi dengan SKK Migas, Operasi PETRONAS Carigali Indonesia mencari Spesialis Rekrutmen untuk kontrak 6 bulan untuk mendukung kampanye rekrutmen kami dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi : Recruitment Specialist

1. Minimum 10 years of experiences in recruitment within multinational company.
2. Proven strong record in managing recruitment aspects.
3. Minimum SI in any major, psychological background with assessor certification is a plus.
4. Fluent in English as well in Bahasa is a must.

Those who meet the qualifications above are encouraged to send the updated CV to recruitment_pcino@petronas.com.my. An interesting compensation will be provided to the selected candidate.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin