Lowongan Kerja Timezone Semarang 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/04/2019

Lowongan Kerja Timezone Semarang 2019

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja Semarang - Timezone adalah sebuah tempat hiburan, dimana hiburan tersebut berupa game / permainan. Timezone berasal dari Australia, tapi di Indonesia ini Timezone sudah dikenal sebagai tempat game tersohor dan terbanyak. Timezone menggunakan sistem powercard, dimana bila kita ingin bermain, kita harus mempunyai powercard terlebih dahulu. Setelah itu, kita isi powercard kita dengan uang. Powercard yang sudah diisi dengan uang bisa dipakai dengan cara digesekkan di mesin-mesin permainan. Cara ini sangat baik karena para konsumen tidak harus lagi membawa koin yang berat. Peristiwa 'uang dimakan mesin' atau koin yang sudah dimasukkan tapi tidak terbaca mesin pun sudah tidak berlaku lagi di Timezone. Banyak juga game di Timezone yang sudah ada sebelum tempat game lainnya ada.

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah SUPERVISOR

Persyaratan sebagai berikut :
– Wanita
– Usia maksimal 25 tahun
– Pendidikan minimal S1 semua jurusan
– Good looking, ramah, memiliki jiwa leadership
– Mampu bekerja keras dan mampu bekerja dengan target penjualan
– Bersedia bekerja SHIFT

Jika Anda tertarik, silahkan kirim atau datang langsung dengan surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :
TIMEZONE SIMPANG LIMA
Plasa Simpang Lima Lantai 4
Jl. Ahmad Yani No. 1 Semarang Tengah, 50136
Rekrutmen tidak dipungut biaya.
Batas pendaftaran 15 februari 2019.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin