Lowongan Kementerian Ketenagakerjaan RI Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/20/2019

Lowongan Kementerian Ketenagakerjaan RI Tahun 2019

Rekrutmen.NET  Program Pendayagunaan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) merupakan salah satu program prioritas Kementerian Ketenagakerjaan yang bertujuan untuk mendayagunakan para sarjana dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat, khususnya pendampingan kepada kelompok-kelompok masyarakat di perdesaan.

Program ini sebenarnya telah dimulai sejak tahun 1968, dahulu bernama Program Pendayagunaan Tenaga Kerja Sukarela - Badan Urusan Tenaga Sukarela Indonesia (TKS-BUTSI) sesuai dengan Keputusan Menteri Tenaga Kerja No. 99/Kpts/1968 tentang Badan Urusan Tenaga Kerja Sukarela Indonesia. Dalam perkembangannya, program ini telah mengalami berbagai pasang surut perubahan, mulai dari perubahan istilah, kelembagaan hingga fase penghentian kegiatan (masa vakum). Beberapa istilah yang pernah digunakan dalam program ini antara lain Tenaga Kerja Sukarela, Tenaga Kerja Sarjana (TKS), Tenaga Penggerak Perluasan Kesempatan Kerja Perdesaan (TP2K2P) hingga kembali menggunakan istilah Tenaga Kerja Sarjana. Meski telah mengalami beberapa kali perubahan istilah, namun kegiatan yang dijalankan tersebut sebenarnya tidak mengalami perubahan yang berarti.


Rekrutmen dan Seleksi Tenaga Kerja Sukarela.
Syarat :
  • Berminat mendampingi masyarakat
  • Lulusan S1 Sederajat
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Berdomisili di lokasi kelompok usaha masyarakat
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan pihak pemerintah dan non pemerintah



Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini :Pendaftaran
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin