Lowongan Kerja Artajasa Tangerang Selatan Maret 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/11/2019

Lowongan Kerja Artajasa Tangerang Selatan Maret 2019

Rekrutmen.NET - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (ARTAJASA) merupakan pionir dalam pasar transaksi elektronis di Indonesia, khususnya penyedia jaringan infrastruktur bagi perbankan.

Didirikan pada 10 Februari 2000, ARTAJASA menciptakan produk dan layanan transaksi pembayaran yang sangat fleksibel diaplikasikan di setiap level unit bisnis, mulai dari aktivitas hulu sampai hilir dan dapat diakses secara global dan real-time. Selain itu, ARTAJASA menjamin tingkat keamanan, integritas dan pemantauan yang tinggi untuk semua level dan jenis transaksi yang dioperasikan.

Sebagai pelopor penyedia layanan transaksi elektronis terdepan, ARTAJASA memahami berbagai kebutuhan mitra serta pelanggan yang beragam. Untuk itu, staf dan profesional terbaik ARTAJASA siap mendukung pertumbuhan bisnis Anda, yang dikemas dalam berbagai training dan konsultasi khusus mendampingi tim manajemen Anda. Kami dedikasikan pengalaman lebih dari satu dasawarsa di dunia sistem pembayaran untuk maju dan bekerja bersama mitra ARTAJASA.

Saat ini PT Artajasa Pembayaran Elektronis membuka lowongan kerja sbb :


Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin