Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/19/2019

Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk 2019

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah objek wisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, dalam rangka mewujudkan komunitas 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.
Sejak awal berdirinya pada tahun 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat.
Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat, pada tahun 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.



Posisi dibutuhkan :

  1. Landscape Junior (S1)
  2. Civil Engineer Spv (S1)
  3. Network Engineer Spv (S1)
  4. Mechanical & Plumbing Team Project (D3)
  5. Resto Spv (D3)
  6. Drafter Operator (SMK)

Requirement

  • Minimal SMK, D3, S1
  • IPK Minimum 3,00 dari 4,00 (Diploma / Sarjana)
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan baru didorong untuk mendaftar
  • Orang yang inovatif dan bermotivasi tinggi.

Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin