Lowongan Kerja PT. Penerbit Erlangga Makassar Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/08/2019

Lowongan Kerja PT. Penerbit Erlangga Makassar Tahun 2019

Rekrutmen.NET Penerbit erlangga berdiri pada 30 April 1952, Erlangga Group pada mulanya hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja. Namun kini, di usia yang ke 64, Erlangga telah menduduki posisi mapan di ranah penerbitan Indonesia. Erlangga semakin dikenal karena tingginya kualitas dan kayanya ragam buku yang diterbitkan.

Tertempa oleh berpuluh tahun jatuh dan bangunnya sektor pendidikan di Indonesia, dalam skala nasional Erlangga adalah penerbit buku pelajaran yang terbaik. Di luar itu, sejak sepuluh tahun yang lalu Erlangga Group mulai melakukan pengembangan usaha dengan menerbitkan judul-judul buah karya penulis yang dikenal di ranah nasional maupun internasional, baik untuk buku anak maupun buku populer. Dengan bangga Erlangga sampaikan, Erlangga Group adalah rumah bagi buku pelajaran terbaik, penulis-penulis yang ternama, dan juga karakter kartun kesayangan anak.

Saat ini, produk Erlangga adalah paduan harmonis dari buku pelajaran, buku anak, fiksi, non fiksi, dan juga majalah. Kala menciptakan sebuah produk, Erlangga selalu mengutamakan nilai pendidikan. Penting bagi Erlangga produk yang dihasilkan dapat memberikan nilai-nilai edukasi bagi pembacanya. Untuk itu, Erlangga pun tak ragu untuk mengusung semboyan “Belajar Lebih, Lebih Belajar”.

Saat ini Penerbit erlangga membuka lowongan kerja sbb :

Staf Akunting
  • Pria Lulusan Min S1 akuntansi
  • Menguasai basic akuntansi
  • Maksimal berusia 27 tahun
  • Etika kerja baik
  • Disiplin yang tinggi
  • Berpengalaman di bidangnya
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Pekerja keras

Jika anda berminat silakan Kirimkan CV lengkap anda ke :
PT. Penerbit Erlangga
Jalan Hertasning Raya No. 50 Makassar.
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin