Lowongan Kerja PT. Sekarguna Medika Bandung 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/11/2019

Lowongan Kerja PT. Sekarguna Medika Bandung 2019

Rekrutmen.NET - PT. SEKARGUNA MEDIKA adalah perusahaan distributor peralatan medis dengan cakupan nasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991 dan saat ini adalah perwakilan tunggal lebih dari 25 merek internasional terkemuka peralatan medis. Sekarguna Medika berkantor pusat di Jakarta Selatan dan memiliki 15 cabang di Indonesia. Produk kami bervariasi dari unit perawatan rumah ke rumah sakit atau peralatan medis institusi.

Visi kami adalah untuk menjadi perusahaan distribusi alat medis terkemuka. Kami berkomitmen untuk menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, kami memberikan layanan terbaik dan berkualitas sebagai dedikasi untuk kesehatan nasional.

Komitmen tersebut ditegakkan oleh profesionalisme dalam bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan perusahaan untuk terus melayani,kebutuhan masyarakat untuk kualitas tinggi dan peralatan medis yang terjangkau.

Kami melayani dengan hati karena kepuasan Anda adalah prestasi kami.



POSISI :
ALKES SALES OFFICER (BANDUNG)
Kualifikasi :
  • Usia max 35 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal D3/S1 semua jurusan (lebih diminati yang memiliki latar belakang pendidikan bidang MIPA, Laboratorium, Biologi, Kesehatan Masyarakat, Analis Kesehatan, Kesehatan, Farmasi, Kebidanan, Keperawatan, dan Kedokteran)
  • Min 1 Tahun berpengalaman sebagai Sales/Marketing
  • Mampu mengoperasikan komputer (min. Microsoft Office)
  • Memiliki SIM A/C,  Memiliki kendaraan pribadi lebih disukai
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan proses penjualan.

Apabila anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru dengan klik tombol Apply atau mengirimkan langsung ke alamat dibawah ini.
PT. SEKARGUNA MEDIKA
Grosir Alat Kesehatan "Arnez de Lourdes"
Jl. Kebon Jati No.41, Depan RS Sentosa, Bandung
Rekrutmen tidak dipungut biaya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin