Lowongan Kerja SMA Semarang April 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/25/2019

Lowongan Kerja SMA Semarang April 2019

Rekrutmen.NET - PT. Hyundai Indonesia yang berlokasi di Semarang merupakan ATPM ( Agen Tunggal Pemegang Merek) Mobil Hyundai di Indonesia, bergerak di bidang retail otomotif dealer Resmi, Showroom, Service, Spare Part Mobil Hyundai Motor. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

Kembali pada kesempatan ini Hyundai Mobil Indonesia guna membangun pasar lebih besar dan efektif didalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.
 

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah SALES EXECUTIVE (Menawarkan dan menjual mobil Hyundai ke konsumen baik perseorangan dan / instansi)

Kualifikasi sebagai berikut :
– Pria/ Wanita
– Usia maksimal 30 tahun
– Pendidikan minimal SMA/D3/S1 Semua Jurusan
– Berpenampilan Profesional / Menarik
– Memiliki komunikasi yang baik, motivasi tinggi, dan kreatif
– Mampu melakukan aktifitas sales : penawaran, door to door, presentasi , email blast , flyering, dsb
– Bersedia bekerja dengan target
– Bengalaman sebagai Sales minimal 1 tahun
– Wajib memiliki sepeda motor dan SIM C
– Dapat mengendarai mobil / memiliki SIM A

Benefit yang ditawarkan :
– Gaji Pokok UMR Kota Semarang
– Incentive Penjualan, Tunjangan Kesehatan & Jamsostek
– Jenjang Karir yang jelas

Info Catatan : Pengumuman loker ini dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Bagi yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan Surat Lamaran, Curriculum Vitae, Pas Foto 4×6, KTP, KK, SIM C / SIM A, Surat Referensi kerja, SKCK  ke alamat :
UP. HRD
PT. HYUNDAI MOBIL INDONESIA Cab. SEMARANG
JL. Dr. Cipto No 9 Semarang
atau melalui email ke :
daryono.nandika@hyundaimobil.com
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin