Loker Management Trainee D3 dan S1 PT Badak NGL 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/17/2019

Loker Management Trainee D3 dan S1 PT Badak NGL 2019

Lowongan Kerja Mei 2019 - Badak LNG, atau dahulu dikenal dengan nama PT Badak Natural Gas Liquefaction atau PT Badak NGL, adalah perusahaan pengolah gas alam cair (LNG, Liquid Natural Gas) terbesar di Indonesia dan salah satu kilang LNG yang terbesar di dunia. Perusahaan ini berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur, dan memiliki 8 process train (A - H) yang mampu menghasilkan 22,5 Mtpa LNG (juta metrik ton LNG per tahun). Badak LNG merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar bagi Kota Bontang maupun Indonesia. Badak LNG juga merupakan salah satu kilang LNG di Indonesia selain Arun NGL, Donggi Senoro LNG, dan Tangguh LNG
Badak LNG merupakan perusahaan pengolah gas alam, bukan penghasil gas alam. Penghasil Gas Alam yang akan diolah Badak LNG berasal dari sumur - sumur gas alam blok mahakam yang dikelola oleh beberapa operator sebagai berikut:     VICO Indonesia, Total E&P Indonesia, Chevron Indonesia, Eni Indonesia Ltd (akan datang)
Badak LNG dalam perjalanannya telah dipimpin oleh beberapa pimpinan. Terminologi pimpinan tertinggi di Badak LNG berganti - ganti. Mulai dari memakai terminologi Vice President Director, President Director, hingga kini terminologinya menjadi President Director & CEO. 

Saat ini Badak LNG membuka lowongan kerja sbb :

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin