Loker PT. Finansia Multi Finance Lampung Mei 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/24/2019

Loker PT. Finansia Multi Finance Lampung Mei 2019

PT. Finansia Multi Finance sebagai perusahaan yang bergerak di dalam bidang pembiayaan sejak tahun 1994 dan memperoleh ijin usaha dari Menteri Keuangan (sekarang Otoritas Jasa Keuangan) berdasarkan surat No.460/KMK.017/1994 tanggal 14 September 1994.mulai 1994 PT. Finansia Multi Finance mendirikan brand Kreditplus dengan fokus pelayanan pembiayaan motor, mobil, dan peralatan berat. Dalam waktu 24 tahun ini, perhatian utama Kreditplus adalah memenuhi kebutuhan dan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan kami. Untuk memenuhi kedua hal tersebut, mulai dari 2014 Kreditplus telah mulai proses digitalisasi dengan tujuan menjadi penyedia layanan digital finance terbaik di Indonesia.
Proses digitalisasi dimulai Kreditplus dengan membangun kerjasama dengan website e-commerce sebagai payment gateway. Kemudian Kreditplus membuat sistem pengajuan kredit secara digital dengan inovasi E-Form. Saat ini Kreditplus sedang membangun ekosistem terintegrasi agar dapat menyediakan layanan bagi nasabah yang dapat digunakan secara Mudah, Cepat dan Aman. Dalam ekosistem terintegrasi tersebut nasabah dapat melakukan pengajuan kredit hingga pembayaran angsuran terakhir dari mana saja, kapan saja.

Posisi :

Staf Administrasi

Persyaratan
  • Pria dan wanita
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Mempunyai attitude yang baik, jujur dan bertanggung jawab
  • Bisa berkerjasama dengan team

Jika Anda memiliki Kualifikasi diatas,Kirimkan CV dan Lamaran Anda Ke Alamat
PT. Finansial Multi Finance Cabang Lampung
Jalan Jendral Sudirman No. 3A, Kelurahan Enggal.
Kec. Enggal, Kota Bandar Lampung. ( Depan Bank Lampung ( Tugu Adipura))
Telp 0721259621
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin