Loker PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/29/2019

Loker PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia 2019

Rekrutmen.NET PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) merupakan sebuah perusahaan yang telah berkiprah lebih dari 48 tahun di Indonesia. TMMIN sebagai salah satu basis produksi dan ekspor di kawasan Asia Pasifik, bukan hanya ingin menjadikan Indonesia sebagai pangsa pasar, tetapi juga ingin mengembangkan potensi anak bangsa khususnya dalam bidang manufaktur, sehingga Indonesia mampu untuk memproduksi mobil sendiri sekaligus menjadi pengekspor produknya ke mancanegara. TMMIN menyadari bahwa arti penting dari keberadaannya di Indonesia adalah untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Toyota terus selalu memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia, melalui penguatan daya saing internasional. Upaya yang telah Toyota Indonesia lakukan diantaranya dengan memperluas basis produksi di Indonesia dengan investasi baru yang pada akhirnya akan membuka peluang kerja baru bagi ribuan masyarakat Indonesia, mengembangkan kemampuan sumber daya manusia Indonesia melalui ‘alih teknologi’ dan mempromosikan lokalisasi untuk memperkuat  jaringan dengan mitra bisnis lokal sekaligus memperkuat industri otomotif di Indonesia.

Saat ini PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja sbb :


Sumber : http://cdc.unpad.ac.id/toyota-indonesia/
Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun..
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin