Lowongan Kerja PT. PGN LNG Indonesia Mei 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/06/2019

Lowongan Kerja PT. PGN LNG Indonesia Mei 2019

Rekrutmen.NET  - PT PGN LNG Indonesia (PGN LNG) merupakan anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. (PGN) yang didirikan pada tanggal 26 Juni 2012 dengan tujuan membangun bisnis LNG di dalam grup PGN yang terdiri dari natural gas liquefaction, penyimpanan dan pengiriman LNG, dan regasifikasi gas alam untuk mendukung bisnis utama PGN dalam transportasi dan distribusi gas kepada konsumen. Sejak Juli 2014, PGN LNG telah mengoperasikan Foating Storage Regastification Unit (FSRU) yang terletak ± 21 km lepas pantai dari Labuhan Maringgai - Lampung dengan kapasitas 1.5 - 2 MTPA dengan limit pengiriman hingga 250 MMSCFD. Untuk pengembangan ke depan, PGN LNG berkomitmen untuk membangun dan mengoperasikan fasilitas dan infrastruktur LNG di seluruh Indonesia dengan tujuan mendukung program pemerintah dalam mengurangi konsumsi bahan bakar minyak.

PT PGN LNG INDONESIA adalah anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, membuka kesempatan bagi putra putri terbaik di seluruh Indonesia untuk mengikuti proses rekrutmen calon Pekerja PT PGN LNG Indonesia untuK posisi:


Posisi :
MARINE TERMINAL SUPERINTENDENT
(KODE : MTS)
Kualifikasi:
a. Pendidikan : Minimum D-IV Pelayaran
b. Sertifikat : Memiliki sertifikat AhIi Nautika Pelayaran ANT 1, diutamakan memiliki sertifikat Pandu/Mooring Master kelas 1.
c. Pengalaman kerja minimum 3 tahun, diutamakan berpengalaman dalam:
1. Melaksanakan kegiatan kepanduan / mooring master kelas 1.
2. Terminal Operation, diutamakan sebagai Marine Terminal Superintendent di bidang oil and gas
d. Mampu berbahasa lnggris aktif.
e. Familiar dengan microsoft office dan internet.
f. Mampu berkoordinasi dengan balk kepada pihak internal maupun eksternal.
g. Memiliki integritas yang tinggi dan mampu bekerja dalam tim.

Jika anda berminat, silakan kirimkan Surat Lamaran, CV dan dokumen pendukung dengan mencantumkan kode posisi selambat-lambatnya tanggal 30 Mei 2019 kepada Human Resources Manager:
sdm@pgnlng.co.id
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin