Kebutuhan Pegawai ASN CPNS Resmi Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/07/2019

Kebutuhan Pegawai ASN CPNS Resmi Tahun 2019

Rekutmen.NET - Bagi kalian yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil maka harap segera bersiap! karena Pemerintah RI akan kembali membuka penerimaan CPNS  untuk tahun 2019.

tahun ini akan tersedia dua ratusan ribu formasi demi perbaikan pelayanan masyarakat di berbagai instansi.Proses rekrutmen CPNS 2019 sudah disiapkan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Bagi kalian yang masih ragu informasi ini, segera mantapkan hati dan bulatkan tekad! Pemerintah memastikan akan menyelenggarakan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2019. silakan lihat di instagram milik bkn atau lihat unggahan CPNS 2019 berikut :



MenpanRB Syafruddin pun telah menerbitkan surat menteri perihal pengadaan Aparatur Sipil Negara atau ASN tahun 2019. Surat Menteri Syafruddin bernomor B/617/M.SM.01.00/2019 itu ditandatangi sejak 17 Mei 2019 dan bersifat segera.

Dikutip dari menpan.go.id, dalam surat Menteri PANRB tersebut, dijelaskan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menyampaikan usulan kebutuhan formasi ASN untuk tahun ini. Berdasarkan Surat Menteri PANRB Nomor B/617/M.SM.01.00/2019 tentang Pengadaan ASN Tahun 2019, usulan kebutuhan ASN tahun 2019 bagi pemerintah daerah harus memperhatikan ketersediaan anggaran dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dengan prinsip zero growth, kecuali untuk pemenuhan ASN bidang pelayanan dasar.

Segera persiapkan diri kalian sedini mungkin, bagi yang pernah gagal, tentu sudah punya pengalaman menghadapi seleksi CPNS dan harus lebih bersiap dan memperbaiki kesalahan sebelumnya.
Bagi yang baru ingin mencoba melamar CPNS,  Seleksi CPNS dilakukan dengan sistem CAT Computer Assisted Test.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pengunjung setia rekrutmen.NET, dan saya harap kalian semua LULUS CPNS tahun ini. Amin! 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin