Loker Back Office / Administrasi Bank BRI Cab Siak Juni 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/19/2019

Loker Back Office / Administrasi Bank BRI Cab Siak Juni 2019

Rekrutmen.NET  - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) sebagai salah satu bank milik pemerintah terbesar di Indonesia.  awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi)[butuh rujukan]. Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan kesempatan kepada Putra-Putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap Negeri dengan berkarya bersama Bank BRI.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status bank BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Dengan  Kepemilikan Bank BRI masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini. 

Saat ini PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sedang membutuhkan pegawai demi kelanjaran operasi perusahaan, untuk itu PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaaan, silakan bagi pencari kerja yang berminat berkarir dibidang perbankan, silakan lihat informasi posisi, persyaratan dan cara pendaftarannya, semoga sesuai dengan kualifkasi anda, berikut ini informasi lowongan kerja dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk :





 

Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Siak membuka Kesempatan Kepada Calon Pekerja, Untuk dapat mengisi Posisi Jabatan sbb :

Staf Back Office / Administrasi - Siak, Riau
Persyaratan

  • Memiliki penampilan yang menarik
  • Komputer yang menggunakan Microsoft Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar
  • Jujur dan bertindak konsisten dengan etika bank
  • Tinggi minimum 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
  • Usia minimum 20 tahun dan usia maksimal 25 tahun; tidak melewati ulang tahun ke 26 pada saat penyaringan administrasi
  • Tidak menikah
  • Minimum lulusan Diploma 3
  • IPK minimal 2,75 dari skala 4,00

Dokumen yang dibutuhkan
  • Foto berwarna ukuran 4x6 cm 3 buah
  • Foto seluruh tubuh dengan seragam kerja
  • Surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit atau dokter
  • SKCK
Jika anda berminat, silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda ke
BRI Kantor Cabang Siak, Jalan Raja Kecik Kel. Kampung Dalam, Kec. Siak Kab.Siak
Penerimaan berkasi paling lambat tanggal 24 juni 2019.
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin