Lowongan Kerja SMA Kantor Pos Kendal Juni 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/18/2019

Lowongan Kerja SMA Kantor Pos Kendal Juni 2019

Rekrutmen.NET - Pos Indonesia sebagai perusahaa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan Perseroan Terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan persero.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 1746, adapun saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, ritel, dan properti, yang didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun Ekspansi wilayah pelayanan Pos Indonesia tidak hanya meliputi wilayah Indonesia saja, tetapi jugameliputi dunia internasional. Pelayanan dalam skala internasional ini memungkinkan Pos Indonesia untuk melaksanakan salah satu tujuannya untuk bisa go international. Ekspansi wilayah pelayanan Pos Indonesia ini dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan badan-badan usaha di negara lain yang berskala internasional, seperti Western Union.

Saat ini Kantor Pos kendal sedang membutuhkan pegawai di perusahaanya, untuk itu kantor pos kendal membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan Minimal tingkat SMA, jika kalian pencari kerja silakan manfaatkan kesempatan ini, silakan lihat informasi posisi dan persyaratannya, siapa tahu sesuai dengan kualifikasi anda. berikut ini informasi selengkapnya  :


 Account Executive 9AE) Ranger
Tugas  Melakukan kegiatan akuisisi, pengelolahan, dan retensi pelanggan Kantor Pos Kendal

Syarat :
  • Pria/wanita memiliki penampilan menarik
  • Berdomisili di wilayah kabupaten kendal
  • Berusia 18 sampai 35 tahun dengan melampirkan fotocopy akta kelahiran
  • Lulusan pendidikan Min SMA dengan melampirkan fotocopy ijazah
  • Memiliki sepeda motor, SIM dan Smartphone Android
  • Memiliki pengalaman kerja dibiadng marketing dan relasi bisnis yang luas
  • Menyerahkan SKCK dan fotocopy identitas diri
  • Bersedia menandatangi surat perjanjian kemitraan

Jika anda memenuhi syarat dan berminat silakan Kirimkan lamaran anda  sebelum tanggal 22 juni 2019
Melalui Pos Express Ke Alamat
Kepala Kantor pos Kendal 513000
Jalan Soekarno Hatta No. 224, Patukangan, Kendal, Jawa Tengah

Bagi pelamar yang pernah mengirimkan berkas pada lowongan sebelumnya dan berminat dengan posisi AE Ranger ini tidak perlu mengirim berkas lagi. Cukup konfirmasi ke DM akun sosial kantor pos Kendal

Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin