Lowongan Kerja Terbaru PT PP Presisi Tbk 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/15/2019

Lowongan Kerja Terbaru PT PP Presisi Tbk 2019

Rekrutmen.NET - PT PP Presisi Tbk sebagai perusahaan konstruksi terintegrasi berbasis alat berat terkemuka di Indonesia yang memiliki kapabilitas untuk menyediakan jasa konstruksi dari tujuh lini bisnis yaitu civil work, ready mix, foundation, form work, erector, jasa pertambangan dan penyewaan alat berat, secara terintegrasi yang memberikan value added kepada para konsumen. PP Presisi menerapkan ERP-SAP dan didukung oleh ISO Management System 9001:2015 - Management Quality, ISO 14001:2007 - Environmental Management System, serta OHSAS 18001:2015 - Occupational Health and Safety sebagai bagian dari operational excellence improvement. PP Presisi sudah bertransformasi bisnis dari bisnis penyewaan alat berat sejak tahun pendirian pada tahun 2004. PP Presisi berkomitmen melakukan transformasi bisnis dan inovasi secara berkelanjutan untuk meningkatkan engineering capacity sebagai bagian dari usaha peningkatan stakeholders value.

Saat ini PT PP Presisi Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan demi memenuhi kebutuhan pegawainya, jika kalian berminat dan ingin berkarir bersama perusahaan ini, silakan lihat posisi, persyaratan dan cara pendaftarannya berikut ini :





PT. PP Presisi Tbk membuka kesempatan bagi rekan-rekan untuk berkarir di perusahaan kami dengan kualifikasi sbb :

Jurusan:
- Teknik Mesin
- Teknik Elektro
- Teknik Sipil
- Teknik Geologi
- Akuntansi

Persyaratan:
- Maks. 27 Tahun
- IPK minimal 3,00 (skala 4)
- TOEFL minimal 450
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan
- Batas Pendaftaran 20 Juli 2019
Keterangan
Jika anda berminat, silakan kirimkan Lamaran & CV dikirim ke : recruitment@pp-presisi.co.id
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun
Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin