Lowongan Kerja Drafter Mechanical PT Barata Indonesia (Persero) Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

7/17/2019

Lowongan Kerja Drafter Mechanical PT Barata Indonesia (Persero) Tahun 2019

Rekrutmen.NET - PT Barata Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang di miliki oleh pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang pengecoran, manufacturing dan EPC (Engineering, Procurement, Construction).

PT Barata Indonesia (Persero) mengalami beberapa tahapan transformasi sejak berdiri. Berawal dari cikal bakal Perseroan “NV BRAAT” pada tahun 1924 hingga saat ini telah terjadi perubahan-perubahan yang cukup signifikan namun masih memiliki benang merah bidang usaha yang menjadi unggulan bagi Perseroan.

Dalam hal bidang usaha, manajemen mendeklarasikan keterkaitan antara lini usaha existing PT Barata Indonesia (Persero) dengan bidang yang dibutuhkan masyarakat secara berkelanjutan. Yakni, di bidang Food, Energy & Water

Adapun misi perusahaan yaitu untuk melakukan kegiatan usaha Foundry dan Metal Works Peralatan Industri dan komponen untuk bidang  Agro, Oil & Gas, Power Plant dan Pengairan dengan mengoptimalisasikan sumber daya, sehingga memberikan nilai tambah bagi karyawan, pemesan, Pemegang Saham dan Stake Holder lainnya. dan  Melakukan kegiatan usaha Engineering, Procurement & Construction untuk bidang Industri Agro, Industri Migas (Tankage) dan Industri Pembangkit Tenaga Listrik.



Saat ini PT Barata Indonesia (Persero) membuka lowongan Kerja demi memenuhi kebutuhan pegawainya, berikut ini informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya  :
Posisi :
DRAFTER MECHANICAL
Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Perpipaan
  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Status sebagai Tenaga Kerja Kontrak Project
  • Memiliki pemahaman teknis di bidang project design
  • Memahami detail dan standart drawing mechanical (tanki, pipping, dll)
  • Mampu / menguasai mengoperasikan Software AutoCAD dan Software mechanical lainnya
  • Diutamakan mempunyai pengalaman sebagai drafter / mechanical engineer minimal 1 tahun.
  • Fresh graduate diperbolehkan untuk melamar
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta
  • Lamaran diterima paling lambat tanggal 26 Juli 2019

Jika anda memenuhi syarat dan berminat silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin