Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Petrokimia Gresik Agustus 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/26/2019

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Petrokimia Gresik Agustus 2019

Rekrutmen.NET - PT Petrokimia Gresik merupakan Produsen Pupuk Terlengkap di Indonesia yang memproduksi berbagai macam pupuk, seperti : Urea, ZA, SP-36,  ZK, NPK Phonska, NPK Kebomas, dan pupuk organik  Petroganik.
PT Petrokimia Gresik juga memproduksi produk non pupuk, antara lain  Asam Sulfat, Asam Fosfat, Amoniak, Dry Ice, Aluminum Fluoride, Cement Retarder, dll.   Keberadaan PT Petrokimia Gresik adalah untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dan ketahanan pangan Nasional.
Perusahaan memiliki visi Menjadi produsen pupuk dan produk kimia lainnya yang berdaya saing tinggi dan produknya paling diminati konsumen.
dan misi mendukung penyediaan pupuk nasional untuk tercapainya program swasembada pangan.m Meningkatkan hasil usaha untuk menunjang kelancaran kegiatan operasional dan pengembangan usaha perusahaan. serta Mengembangkan potensi usaha untuk mendukung industri kimia nasional dan berperan aktif dalam community development.



Posisi :
PT Petrokimia Gresik membuka kesempatan kerja untuk posisi operator/pelaksana (Grade VII A) dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Dengan syarat-syarat sebagai berikut :
a. Warga Negara Indonesia;
b. Jenis kelamin laki – laki;
c. Minimal Pendidikan SLTA Sederajat
d. Lulusan SMA IPA/ SMK jurusan Mesin/ Listrik/ Instrumen/ Teknik Informatika/DKV (Jurusan terakreditasi minimal B sesuai Badan Akreditasi Nasional Sekolah/ Madrasah)
e. Rata- Rata Nilai Ujian Nasional (NUN) minimal 7 dari skala 10;
f. Lahir setelah 31 Januari 1999;
g. Usia Minimum 18 Tahun;
h. Tinggi badan minimal 160 cm / berat badan ideal;
i. Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif);
j. Menguasai Program Komputer Dasar (Ms.Word, Ms.Excell, Ms.Power Point);
k. Sehat jasmani dan rohani;
l. Bebas obat terlarang;
m. Tidak buta warna;
n. Tidak berkacamata/ tidak memakai contact lens;
o. Belum menikah;
p. Tidak terikat dinas pada instansi lain;
q. Lolos proses seleksi yang ditetapkan oleh Panitia.

Jika anda berminat, silakan mendaftar dilakukan secara online melalui website yang dapat diakses pada http://recruitment.petrokimia-gresik.com mulai tanggal 26 Juli 2019 s.d. 08 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB. Rekrutmen & Seleksi PT Petrokimia Gresik tidak dipungut biaya dan tidak bekerjasama dengan travel agent manapun.
Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin