Loker SMA SMK D3 S1 Gramedia Kudus September 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/29/2019

Loker SMA SMK D3 S1 Gramedia Kudus September 2019

Rekrutmen.NET  -Gramedia Asri Media sebagai anak perusahaan Kompas Gramedia yang menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia yang ada di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia. Gramedia didirikan pada tanggal 2 Februari 1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di daerah Jakarta Barat dan sampai tahun 2002 telah berkembang menjadi lebih dari 50 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, alat musik, dll.

Gramediabekerja sama dengan penerbit-penerbit buku, kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dll.
Logo Gramedia hingga 2015

Gramedia meluncurkan konsep dan logo baru Pada 9 Mei 2015 , konsep ini mengusung New Experience, yaitu konsep toko buku Gramedia yang dibagi dalam ruang atau chamber berdasarkan tema yang beragam. Konsep ini diterapkan pertama kali di Toko Buku Gramedia Central Park. Sedangkan untuk logo barunya, merupakan logotype dengan huruf "G" dan tulisan GRAMEDIA yang memiliki makna kreativitas, fleskibilitas, kemajuan, perubahan, dan kekuatan untuk memberikan ide dan insipirasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia

Saat ini Gramedia membuka lowongan kerja sbb :

Store Supervisor (SS)
Persyaratan:
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • IPK 2,75
  • Berwawasan luas
  • Berjiwa pemimpin

Store Adm Assiatant (SAA) dan
Store Operation Associate (SOA)
Persyaratan:

  • Pria dan wanita
  • Pendidikan minimal SMA SMK sederajat
  • Berwawasan luas
  • Berjiwa melayani
  • Mampu bekerja shift



Persyaratan Lamar:

Surat lamaran
Curriculum Vitae
Fotocopy KTP
Pas Foto 4x6 (1 Lembar)
Fotocopy ijazah dan transkrip nilai

PENDAFTARAN UNTUK POSISI STORE SUPERVISOR, STORE OPERATION ASSOCIATE, dan STORE ADMINISTRATIVE ASSISTANT - PENEMPATAN GRAMEDIA KUDUS
*proses seleksi dan interview akan di laksanakan di Kudus

Silakan mengisi data diri Anda di form berikut. (Cukup satu kali!) Pendaftaran

HANYA PELAMAR YANG SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIIKUTKAN SELEKSI.
Pastikan nomor handphone/ email Anda aktif dan dapat kami hubungi. Bagi pelamar yang belum mendapatkan kesempatan, kami mengucapkan terima kasih atas ketertarikan Anda terhadap Gramedia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin