Lowongan Kerja Terbaru PT. Adaro Energy Tbk Desember 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/20/2019

Lowongan Kerja Terbaru PT. Adaro Energy Tbk Desember 2019

Rekrutmen.NET -  Lowongan Terbaru PT. Adaro Energy Tbk, Adaro adalah perusahaan Indonesia yang menghasilkan batu bara terbesar di belahan bumi selatan dan keempat terbesar di dunia. CEO Garibaldi Thohir (orang indonesia) memiliki kira-kira seperenam saham dari Adaro, senilai lebih dari $ 1 miliar. Tahun ini keuntungan bersih perusahaan ini membaik kembali setelah jatuh 47% tahun lalu menjadi $ 245.000.000 (pada penurunan 4% dalam pendapatan menjadi $ 2,7 miliar). Pada semester pertama tahun ini Adaro sudah mendapatkan keuntungan bersih mencapai $ 268 juta, naik 113% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Pendapatan naik 36% menjadi $ 1,8 miliar. Pada saat ini Adaro membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :




Posisi yang tersedia
Posisi yang tersedia
CORPORATE PLANNING ADMIN STAFF
Job responsibilities

  • Supports administrative activities of Division Head & Department Heads that related task & function in related Division
  • Performs secretarial tasks for Division, such as to manage incoming and outcoming documents as well as maintaining a good record of documents, arrangement meetings and business trips in related Division.
  • Administering correspondence, logistics, and personnel departments in related Division

Job requirement

  • Min Diploma 3 majoring Secretary or Administration
  • Have min 2 years experience as Secretary and/or Admin Staff
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Good communication and interpersonal skills
  • Detail-oriented

Jika anda memenuhi syarat silakan melakukan pendaftaran melalui laman ini Pendaftaran.Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun
Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin