Lowongan Kerja BMDP Sinar Mas Agribusiness and Food Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/11/2019

Lowongan Kerja BMDP Sinar Mas Agribusiness and Food Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Sinar Mas bergerak dalam bidang agribisnis dan pangan melalui Golden Agri-Resources Ltd (GAR), yang berdiri pada tahun 1996 dan tercatat di Bursa Efek Singapura sejak tahun 1999. Bersama salah satu anak perusahaannya, PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 1992, GAR termasuk pengelola perkebunan kelapa sawit terintegrasi terbesar di dunia.

Usaha untuk dapat menjadi  terdepan menghasilkan minyak sawit berkelanjutan kami lakukan melalui praktik industri perkebunan terbaik yang secara berbarengan membangun sisi ekonomi, kesejahteraan sosial masyarakat dan juga kelestarian lingkungan.

Pengelolaan industri sawit terintegrasi menjadikan kami senantiasa mengedepankan efisiensi, produktivitas, kualitas dan juga keberlanjutan di setiap rantai produksi. Seperti halnya di sektor hulu, GAR juga terus memperkuat kehadirannya di sektor hilir dengan dukungan kekuatan rantai logistik, distribusi, hingga ke variasi jenis produk, agar mampu memenuhi peningkatan jumlah dan ragam kebutuhan konsumen global.

Saat ini Sinar Mas Agribusiness and Food membuka lowongan kerja sbb :

Basic Management Development Programme – Manufacturing

  • Basic Management Development Program (BMDP) merupakan program yang dibuat oleh Sinar Mas Agribusiness and Food untuk melahirkan tenaga professional terutama dalam bidang manufacturing. Program ini terdiri dari In Class Training (ICT) dan On The Job Training (OJT) selama kurang lebih 6 bulan, dipandu oleh tenaga ahli dibidangnya.

Kualifikasi

  • Lulusan S1 Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Sipil
  • Minimal IPK 3,00
  • Lulusan baru dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • Memiliki kemampuan analisis dan kepemimpinan
  • Terbiasa bekerja dalam kelompok
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Unit Perusahaan
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan CV terbaru Anda melalui email ke:yohanes.widiarso@sinarmas-agri.com / hardianto@sinarmas-agri.com
Subjek: BMDP_MFT_Nama_Lokasi (Contoh: BMDP_MFT_Hardianto_Jakarta)
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin