Lowongan Kerja Calon Pegawai Bank Indonesia Campus Hiring - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/23/2019

Lowongan Kerja Calon Pegawai Bank Indonesia Campus Hiring

Rekrutmen.NET - Bank Indonesia (BI) adalah bank sentral Republik Indonesia. Sebelum dinasionalisasikan bank ini bernama De Javasche Bank yang dipergunakan pada masa Hindia Belanda. Sebagai bank sentral, BI mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain.

Untuk mencapai tujuan tersebut BI didukung oleh tiga pilar yang merupakan tiga bidang tugasnya. Ketiga bidang tugas ini adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Ketiganya perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien. Setelah tugas mengatur dan mengawasi perbankan dialihkan kepada Otoritas Jasa Keuangan, tugas BI dalam mengatur dan mengawasi perbankan tetap berlaku, namun difokuskan pada aspek makroprudensial sistem perbankan secara makro.
Saat ini Bank Indonesia membkuka lowongan kerja untuk kebutuhan pegawai perusahaannya, berikut ini informasi posisi dan cara pendaftarannya :

Posisi :

CALON PEGAWAI BANK INDONESIA
Jurusan     :   
 
  • Usia maksimal 24 tahun untuk S1 dan 26 tahun untuk S2
  • IPK minimal 3,50 (skala 4)
  • Memiliki prestasi akademis/non akademis tingkat nasional
  • Memiliki score TOEFL Internasional (iBT) 79 atau ITP 550; atau IELTS internasional 6,5
  • Aktif organisasi sebagai ketua/wakil/pengurus inti
  • Diutamakan pernah menerima beasiswa
  • Diutamakan memiliki sertifikasi keahlian


Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online dan informasi selengkapnya dapat anda lihat disini : Pendaftaran

Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun!
Jadwal pelaksanaan walk in interview
Hari/tanggal : Jumat, agustus 2019
Pukul : 08.30 s.d.selesai
Tempat Universitas Padjajaran
Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin