Lowongan Kerja D3 Staff Admin Super Lion Indo Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/13/2019

Lowongan Kerja D3 Staff Admin Super Lion Indo Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Super Indo merupakan supermarket yang terdapat di Indonesia. Bisnis perusahaan sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Februari tahun 2014, Super Indo sudah memiliki 118 gerai yang sebagian besar tersebar di kota-kota besar terutama di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Super Indo berkembang di Indonesia sejak tahun 1997. Super Indo telah memiliki 126 gerai yang sebagian besar berada di Pulau Jawa dengan jumlah 5.400 karyawan terlatih. Setiap gerai umumnya menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari.

Super Indo juga adalah jaringan ritel internasional Delhaize Group, yang merupakan perusahaan ritel produk pangan berpusat di Brussel, Belgia yang beroperasi di tiga benua dan sebelas negara (Belgia, Amerika Serikat, Romania, Yunani, Luksemburg, Indonesia, Serbia, Bulgaria, Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, serta Albania). Delhaize Group membeli 51% saham Super Indo pada tahun 1997. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext (Euronext: DELB) dan Bursa efek New York (NYSE: DEG). Delhaize Group memiliki lebih dari 3.451 gerai pada akhir 2012. Super Indo memiliki private brand "365". "365" diluncurkan pada tahun 2006 dan telah memiliki lebih dari 140 jenis produk. Super Indo memiliki motto "Lebih segar, lebih hemat, lebih dekat."




Saat ini PT. LION SUPER INDO membuka lowongan pekerjaan dimana untuk memenuhi kebutuhan pegawainya, bagi kalian pencari kerja yang ingin berkarir di bidang ritel, silakan lamar posisi yang tersedia, berikut informasi selengkapnya :

Staff Admin

Responsibilities

  • Pengarsipan dokumen
  • Memasukkan data ke dalam sistem

Requirements

  • Lulusan D3
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Mampu bekerja dengan deadline
  • Rapi, detail dan teliti
  • Sehat secara jasmani
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan


Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin