Lowongan Kerja SMA PT Pertamina Training & Consulting - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/23/2019

Lowongan Kerja SMA PT Pertamina Training & Consulting

Rekrutmen.NET -  PT Pertamina Training & Consulting (PTC) sebagai salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada Pengembangan kompetensi sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Minyak dan Gas melalui pelatihan dan konsultasi sebaik mungkin sebagai solusi bisnis. KomitLomen kami untuk memberi pengaruh positif tercermin dari logo kami, Tetesan Minyak dan gelombang yang ditimbulkannya, Mencerminkan Manfaat yang tak terbatas dari pelayanan kami. Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kerjasama baik lokal maupun internasional, Kami siap membantu mengembangkan potensi SDM dan memberikan solusi bisnis perusahaan Anda untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal.

Dengan Sasaran memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Saat ini PT Pertamina Training & Consulting sedang membutuhkan tenaga kerja dan saat ini membuka lowongan kerja, berikut ini informasi posisi dan syarat dibutuhkan.
Posisi :
Certified Refuelling Operator
Job Description
  1. Melaksanakan pemeriksaan fasilitas & peralatan pengisian pesawat udara (refueler, dispenser, hydrant service car, dll) sesuai check list dengan seksama.
  2. Melaksanakan pemeriksaan mutu produk pada refueler, dispenser dan hydrant service car serta persediaan/stock di Refueler
  3. dan tanki timbun sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.
  4. Mengoperasikan kendaraan (refueler, dispenser, hydrant service car, dll) dari substation office ke Apron atau Fuel Form dan sesuai peraturan yang berlaku
  5. Melaksanakan pengisian Jet A-1/Avgas pesawat pelanggan sesuai dengan schedule list/permintaan pelanggan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dengan tepat, mutu, waktu, keselamatan dan keamanan.
  6. Melaksanakan kegiatan administrasi setelah pengisian Jet A-1/Avigas dengan pelanggan dan melakukan entry data dengan tepat dan akurat.
Kualifikasi
  1. Pendidikan minimal SLTA/Sederajat
  2. Usia maksimal 37 tahun bagi yang sudah berpengalaman di Pertamina Group atau berpengalaman mengemudikan kendaraan besar (Memiliki SIM B1 Umum)
  3. Usia maksimal 25 tahun bagi Fresh Graduate SLTA/Sederajat
  4. Tinggi minimal 168cm (Dilampirkan dalam surat keterangan dari Dokter/RS/Klinik/Puskesmas)
  5. Mahir mengemudikan kendaraan roda empat (Minimal memiliki SIM A lebih dari 1 tahun)
  6. Kemampuan bahasa Inggris minimal passive
  7. Kemampuan mengoperasikan komputer miimal Ms. Office
  8. Diutamakan putra daerah

Bagi anda berminat dan sesuai dengan kualifikasi persyaratan, silahkan mengirimkan CV Lengkap dan Berkas Pendukung Anda (Hard Copy dan Soft Copy) ke masing-masing Admin di DPPU berikut.
Penempatan:
DPPU Hang Nadim (Batam), DPPU Kertajati (Majalengka), DPPU Juanda (Sidoarjo), DPPU 1 Gusti Ngurah Rai (Bali), DPPU El Tari (Kupang, NTT), DPPU Sepinggan (Balikpapan).
Paling lambat: 23 Agustus 2019
Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin