Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Mayora Group --2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/23/2019

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Mayora Group --2019

Rekrutmen.NET -   Menjadi seorang pekerja dilingkungan baru pasti merasakan perasaan canggung dan membuat tidak nyaman, hal ini tentu wajar mengingat adanya perbedaan tempat, budaya kerja dan rekan kerja di lingkungan yang baru. disini anda haruslah mulai beradaptasi dan membuka diri untuk menerima serta memberi yang terbaik untuk perusahaan. yang perlu anda hindari adalah keadaan seperti ini menjadi berkepanjangan dan membuat hasil pekerjaan anda menjadi buruk, anda harus bisa move on dari kondisi tersebut. anda perlu belajar dan jangan malu untuk menyapa rekan kantor walau hanya basa-basi, usahakan anda bisa mencairkan situasi, anda harus bisa lepas dari rasa ketidaknyamanan tersebut, ini harus anda lakukan, jika tidak maka akan berdampak buruk pada hasil pekerjaan anda. setiap lingkungan kerja, pasti berbeda-beda, untuk itu anda harus bisa beradaptasi dan terbuka hingga anda benar-benar nyaman dan keluar dari masalah anda. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Kegiatan Usaha serta jenis produk yang dihasilkan
Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi,
Hingga saat ini, Perseroan tetap konsisten pada kegiatan utamanya, yaitu dibidang pengolahan makanan dan minuman. Sesuai dengan tujuannya, Perseroan bertekad akan terus menerus berupaya meningkatkan segala cara dan upaya untuk mencapai hasil yang terbaik bagi kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, dan para konsumennya.

Saat ini Mayora Group membuka lowongan kerja untuk memenuhi kebutuhan pegawai, jika anda berminat berkarir bersama mayora group silakan lihat informasi posisi, persyaratan dan cara pendaftarannya berikut ini :



Saat ini Mayora Group membuka lowongan kerja sbb :
Administrasi
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  • Usia minimal 23 tahun
  • Fresh graduate atau pernah bekerja dibidang yang sama
  • Terbiasa bekerja sebagai Data Analyst
  • Menguasai ms office
  • Penempatan di wilayah Jakarta Barat

Sales Supervisor
Area Sales Promotion Supervisor
Persyaratan:
  • Pria dan Wanita
  • Lulusan Min D3 S1 Semua Jurusan
    Memliiki pengalaman dibidang masinig-masing min 1 tahun
    Menyukai pekerjaan lapangan
    Mmeiliki sim A dan mampu mengemudian mobil manual
  • Penempatan di area Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur

Jika anda berminat, silakan kirimkan lamaran anda ke Email: recruitment.distribution@mayora.co.id
Subjek: LAMARAN KERJA_POSISI_AREA PENEMPATAN
Contoh: LAMARAN KERJA_ADMINISTRASI_JAKARTA BARAT
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar ayng memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin