Lowongan Kerja SMK SMA D3 S1 PT. Angkasa Pura Hotel 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/21/2019

Lowongan Kerja SMK SMA D3 S1 PT. Angkasa Pura Hotel 2019

Rekrutmen.NET - Hotel Angkasa Pura didirikan pada 06 Januari 2012 dan merupakan anak perusahaan dari Angkasa Pura Airports yang menangani bisnis di layanan perhotelan, hotel dan lounge, terutama di area bandara. Dibentuk agar sejalan dengan "Airport City Concept" yang menjadikan bandara sebagai pusat pengembangan ekonomi regional.

Menjunjung tinggi budaya perusahaannya, yaitu: Layanan, Inovatif, dan Komitmen, Angkasa Pura Hotels didukung oleh sumber daya manusia profesional yang memiliki kemauan kuat dan pikiran segar, serta mereka yang menganggap keramahtamahan sebagai kepribadian utama mereka.

Mempertimbangkan masa depan yang menjanjikan dari bisnis yang berhubungan dengan bandara (pendapatan non-aeronautika), Angkasa Pura Hotels direncanakan untuk membangun berbagai hotel di bandara Angkasa Pura 1. Setiap konsep hotel akan dirancang secara unik sesuai dengan lokasi dan karakteristik pasarnya. Sementara semua aspek keamanan dan keselamatan, seperti: personel, peralatan, dan prosedur, ditempatkan di hotel-hotel dengan standar tinggi yang serupa dengan yang ada di bandara kelas dunia, untuk kenyamanan pelanggan.







Dalam rangka pembukaan unit bisnis baru PT ANGKASA PURA HOTEL mengundang Anda untuk menjadi calon karyawan untuk ditempatkan di unit bisnis baru Surabaya dengan Posisi & Persyaratan sebagai berikut:
POSISI
Person In Charge (PIC)/Bookers - AP HOTEL

PERSYARATAN

  • Pria/Wanita usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  • Memiliki pengalaman di bidang Travel minimal 1 tahun
  • Menguasai teknik reservasi (Galileo/Abacus/Amadeus/ARGA atau yang lainnya)
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja shift
  • Berdomisili JABODETABEK

DOKUMEN TERLAMPIR
Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU

Jika anda memeuhi syarat silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berkut : Pendaftarn. Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin