Lowongan Kerja Carterpillar Batam Oktober 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/25/2019

Lowongan Kerja Carterpillar Batam Oktober 2019

Rekrutmen.net - Loker Batam 2019 Carterpillar.Inc. NYSE: CAR merupakan perusahaan multinasional produsen konstruksi dan peralatan pertanian yang bermarkas di Peoria, Illinois, Amerika Serikat. Perusahaan yang didirikan tahun 1925 ini memiliki 220 dealer, beroperasi di lebih dari 157 negara dan mempekerjakan sekitar 85.116 pekerja.

Pada tahun 2013, Caterpillar masuk dalam daftar Fortune 500, sebuah daftar peringkat perusahaan berdasarkan pendapatan kotornya yang dibuat oleh majalah Fortune setiap tahun. Caterpillar berada dalam peringkat 49 (sebelumnya peringkat 42) dengan pendapatan sekitar $55.656 juta, keuntungan sebesar $3.789 juta, dan total aset sebesar $84.896 juta.

Fortune juga mencatat bahwa pada tahun 2013, Caterpillar mengalami penurunan penjualan sebesar 16%, yang diakibatkan karena penurunan permintaan dari perusahaan-perusahaan tambang. CEO Oberhelman juga menyatakan bahwa kondisi pada tahun 2013 lebih buruk dari yang diperkirakan, dan memperingatkan kondisi yang sama mungkin akan terjadi pada tahun 2014.



Posisi :
Logistics Supervisor - (Job Number: 1900080P)
 Required Qualifications:

* Knowledge of various operating, purchasing, parts ordering and inventory management systems; the ability to read blueprints; familiarity with engineering data systems, as well as packaging and pricing knowledge.
* Bachelor degree or equivalent.
* Min 4 to 5 years of job-related experience.
* Excellent interpersonal skills are required in order to deal with sensitive issues, develop others, or persuade others inside and outside the department to take specific actions.
* Knowledge in 6 Sigma
* Strong Leadership skills
* Familiar or having experience with Continues Improvement projects
* Proficient in English language
Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini Pendaftaran
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin