Lowongan Kerja Management Trainee Nutrifood Oktober 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/10/2019

Lowongan Kerja Management Trainee Nutrifood Oktober 2019


Rekrutmen.NET  - Nutrifood merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia.
Nutrifood perusahaan yang secara inovatif memproduksi berbagai produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas internasional dengan berbagai merk. Kantor pusat berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia. Melalui berbagai produk dan event, Nutrifood menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.



Posisi :
 Apa itu Nutrifood MT Program?
Nutrifood MT program merupakan sebuah platform untukmu dapat mengaktualisasikan diri dalam dunia kerja yang nyata untuk menjadi pemimpin masa depan di Nutrifood.

Mengapa saya perlu ikut Nutrifood MT Program di awal perjalanan karir saya?
– Proses mentoring yang langsung diberikan oleh CEO kami.
– Perjalanan karir yang penuh tantangan dan kejutan: kamu akan dirotasi ke beberapa departmen dan/atau divisi setiap 2-3 bulan (1 fase). Divisi dimana kamu mulai dan belajar akan diinformasikan sebelum fase berakhir. Kamu bisa saja ditempatkan di Kantor Pusat, Pabrik, atau bahkan kantor area di luar Jabodetabek.
– Kesempatan untuk memimpin suatu departemen, mengembangkan tim, dan terlibat dalam proyek-proyek lintas divisi.

Siapa saja yang bisa menjadi peserta Nutrifood MT Program?
1. Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja.
2. Memiliki kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
3. Memiliki keinginan tinggi untuk belajar dan terlibat penuh dalam proses bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab.

Bagaimana skema Nutrifood MT Program?
– Program akan dimulai dengan pelatihan awal.
– Setelah itu, kamu akan melanjutkan dengan belajar tahap 1 (terdiri dari project 1 dan 2, masing-masing 2-3 bulan). Apabila berjalan dengan baik, kamu akan melanjutkan dengan belajar tahap 2.
– Program belajar tahap 1 dan 2 akan diselingi dengan pengembangan kompetensi secara umum.

Bagaimana proses seleksinya?

Seleksi Administrasi
Isi datamu dalam CV online di www.nutrifood.co.id/join-us dan masukkan “Management Trainee” sebagai pilihan pekerjaan kamu sebelum tanggal 25 Oktober 2019.
Seleksi Tertulis
Kandidat terpilih akan diundang untuk mengikuti seleksi tertulis di kantor pusat kami. Tanggal seleksi akan ditentukan oleh tim kami dan masih bisa berubah sewaktu-waktu. Kuota kandidat untuk setiap sesi maksimal 80 orang.
Seleksi Focus Group Discussion Tahap I
Kandidat yang lolos seleksi tertulis akan mengikuti FGD bersama Selection Committee kami di hari yang sama dengan tes tertulis.
Seleksi Akhir
Jadwal akan diinformasikan setelah semua sesi seleksi FGD tahap 1 selesai dilaksanakan, sekitar W1 – W2 November. Kandidat yang terpilih dalam program MT akan diumumkan paling lambat pada minggu ketiga bulan November 2019.

Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin