Lowongan D3 D4 S1 S2 CPNS Kota Pontianak Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/16/2019

Lowongan D3 D4 S1 S2 CPNS Kota Pontianak Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Kota Pontianak adalah ibu kota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis khatulistiwa. Di utara kota Pontianak, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa. Selain itu, Kota Pontianak dilalui oleh Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Kedua sungai itu diabadaikan dalam lambang Kota Pontianak. Kota ini memiliki luas wilayah 107,82 kilometer persegi.

Pengumuman penerimaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 serentak dibuka Rabu (19/9/2018). Masing-masing pemerintah daerah (pemda) pun telah memasang pengumuman tersebut di media cetak maupun di website resmi pemda.

Formasi penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak berjumlah 233 orang. Jumlah formasi tersebut didominasi tenaga kesehatan dan pendidikan.

Berikut ini innformasinya ;









































Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin