Lowongan D3 S1 S2 CPNS Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/15/2019

Lowongan D3 S1 S2 CPNS Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Daerah Khusus Ibukota Jakarta merupakan ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town,[8] atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang sebanding New York City (Big Apple) di Indonesia.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 333 Tahun 2019 Tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita, berpendidikan Diploma Tiga (D.III), Diploma Empat (D.IV), dan Sarjana Strata Satu (S.1) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Detail mengenai jenis formasi, persyaratan, tata cara pendaftaran, proses seleksi, dan ketentuan lainnya dapat dilihat pada Pengumuman Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 22 Tahun 2019 tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeiri Sipil Formasi Umum, Lulusan Terbaik (Cumlaude) dan Disabilitas di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019. Dokumen pengumuman tersebut beserta lampiran dapat diihat bawah ini:






















Lampiran
Pengumuman Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 22 Tahun 2019
Lampiran I - Pengumuman Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 22 Tahun 2019
Lampiran II - Pengumuman Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 22 Tahun 2019
Lampiran III - Pengumuman Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 22 Tahun 2019
Halaman Indeks Rekrutmen CPNS 2019
File dapat anda lihat disini ; Pengumuman
Rekrutmen Tidak dikenakan biaya apapun.

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin