Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Jasa Tirta II Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/19/2019

Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 S1 Jasa Tirta II Tahun 2020

rEKRUTMEN.net - PERUM Jasa Tirta II SEBAGAI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki tugas dalam  menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS).
Wilayah Kerja Perum Jasa Tirta II mencakup 74 sungai dan anak-anak sungainya yang menjadi satu kesatuan hidrologis di Jawa Barat bagian Utara. Daerah kerja Perum Jasa Tirta II berada di Wilayah Sungai Citarum dan sebagian Wilayah Sungai Ciliwung – Cisadane meliputi daerah seluas + 12.000 km2.

Wilayah pelayanan Perum Jasa Tirta II pada 2 (dua) Provinsi, yaitu: Provinsi Jawa Barat dan DKI Jakarta yang mencakup sebagian Kota Jakarta Timur, Kotamadya Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, sebagian Kabupaten Indramayu, sebagian Kabupaten Sumedang, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, sebagian Kabupaten Cianjur dan sebagian Kabupaten Bogor.

Berikut ini Pengumuman Lowongan Pekerjaan Bidang Laboratorium dan Bidang Sistem & IT di Lingkungan Perum Jasa Tirta II ;


Posisi :
 


Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi perusahaan
Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin