Lowongan Kerja PT Indra Karya (Persero) Jakarta Februari 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/20/2019

Lowongan Kerja PT Indra Karya (Persero) Jakarta Februari 2020

Rekrutmen.NET- PT Indra Karya (Persero) MERUPAKAN  Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen. PT Indra Karya (Persero) memiliki Kantor Divisi Engineering I - Malang, Divisi Engineering II - Semarang, Divisi Engineering III - Jakarta, Divisi Survey and Investigasi - Malang serta Divisi Usaha Khusus dan Investasi - Jakarta.
Bidang kegiatan PT Indra Karya (Persero) adalah Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain. Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung.

PT Indra Karya (Persero) bergerak di bidang Konsultan Engineering dengan Bisnis utama Water Resources Development, Energy, Jalan Tol dan Gedung dan Industri Air, Membuka kesempatan berkarir bagi putra-putri terbaik bangsa, untuk ditugaskan di Manajemen Divisi. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar :

Finance Staff

Kualifikasi

  • Lulusan S1 Akuntansi & Perpajakan
  • IPK minimal 3,00 (PTN) 3,25 (PTS)
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman maksimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris (aktif) lisan maupun tulisan
  • Wanita, berpenampilan menarik
  • Belum menikah
  • Diutamakan domisili JABODETABEK
Bagi Anda yang berminat, kirim berkas, surat lamaran lengkap, CV, Ijazah, Transkip Nilai, Foto terbaru, Scan KTP melalui email ke:

rekrutmende3.indrakarya@gmail.com
Subjek: LAMARAN_NAMA_POSISI YANG DILAMAR

Paling lambat: 14 Feb 2020
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin