Lowongan Kerja Non ASN DInas Kesehatan Cilacap Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/10/2019

Lowongan Kerja Non ASN DInas Kesehatan Cilacap Tahun 2019

Rekrutmen.NET -  Dinas Kesehatan sebagai unsur pelaksana otonomi daerah dalam bidang kesehatan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Dinas Kesehatan mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang kesehatan berdasarkan asas otonomi daerah. Dengan ini diberitahukan bahwa Pemerintah Kabupaten Cilacap melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap akan menyelenggarakan Seleksi Penerimaan Tenaga dengan Perjanjian Kerja (Tenaga Teknis/Fungsional Non ASN) Bersumber Dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) Puskesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap Tahun Anggaran 2020 dengan ketentuan sebagai berikut:


SELEKSI PENERIMAAN TENAGA DENGAN PERJANJIAN KERJA (TENAGA TEKNIS/FUNGSIONAL NON ASN) BERSUMBER DANA BANTUAN OPERASIONAL KESEHATAN (BOK) PUSKESMAS DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN CILACAP TAHUN ANGGARAN 2020









Add caption



Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin