Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) Balikpapan Desember 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/20/2019

Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) Balikpapan Desember 2020

Rekrutmen.NET  - PT Pertamina (Persero) telah menempuh enam dekade dalam industri energi.  Komitmen ini dibuktikan dengan penyediaan produk yang lebih berkualitas guna memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang unggul. Kini saatnya, Pertamina memantapkan langkah, menyongsong tantangan yang membentang dengan penuh optimisme guna menciptakan pertumbuhan bisnis Perusahaan yang berkelanjutan melalui investasi dan optimalisasi bisnis agar terus tumbuh sesuai dengan harapan seluruh pemangku kepentingan.


PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) merupakan afiliasi PT Pertamina (Persero) yang mengelola Kilang baru di Balikpapan. PT Kilang Pertamina Balikpapan memberi kesempatan kepada insan – insan  lulusan terbaik D3 untuk bergabung dengan Perusahaan melalui program College Shopping. Insan terbaik yang terpilih akan  mendapatkan Pre-Employment Training (PET), dan disiapkan sebagai tenaga  operator kilang yang ahli dan profesional dibidangnya.

Rekrutmen D3 Fresh Graduate - Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT)


Sehubungan dengan kebutuhan tenaga kerja PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) dari jalur fresh graduate lulusan Diploma tiga (D3) sebanyak 26 (dua puluh enam) pekerja, bersama ini kami sampaikan informasi program rekrutmen sebagai berikut: 

  1. PT Kilang Pertamina Balikpapan (PT KPB) merupakan afiliasi PT Pertamina (Persero) yang mengelola proyek ROMP RU V Balikpapan.
  2. PT KPB memberi kesempatan kepada insan-insan lulusan terbaik D3 terutama di wilayah Kalimantan Timur untuk bergabung dengan PT KPB melalui program rekrutmen. Insan terbaik yang terpilih akan mengikuti Pre-Employment Training (PET) dan akan disiapkan sebagai tenaga operator kilang PT KPB yang ahli dan profesional di bidangnya.
  3. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:
    • Usia maksimal 25 tahun atau tahun kelahiran maksimal 1995;
    • Memiliki ljazah D3 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2020;
    • Melampirkan ijazah SMA/SMK atau yang sederajat
    • Jurusan adalah Teknik Kimia, Teknik Pengolahan, Teknik Mesin,Teknik Elektra, Teknik Fisika, Teknik Instrumentasi, Teknik Perminyakan, Kimia, Fisika;
    • IPK minimal 2.75;
    • Akreditasi Jurusan minimal B;
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT KPB.
  4. Rekrutmen fresh graduate PT KPB Batch-3 Tahun 2020 ini akan dilaksanakan melalui mekanisme kerja sama dengan Sekolah Tinggi, Politeknik dan Akademi di wilayah Kalimantan Timur (college shopping) dengan mengutamakan kandidat putera daerah Kalimantan Timur. Adapun proses registrasi dapat dilakukan melalui web recruitment Pertamina di recruitment.pertamina.com dan kemudian peserta diminta untuk mengisi konfirmasi lamaran di link ptm.id/6UrNEb pada periode 30 November sampai 4 Desember 2020. Terlampir disampaikan petunjuk teknis pelaksanaan registrasi. Apabila mengalami kendala selama registrasi, dapat menghubungi contact center Pertamina di 1500000 atau email ke pcc@pertamina.com.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin