Lowongan Kerja D3 S1 BRI Life Brebes Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/21/2020

Lowongan Kerja D3 S1 BRI Life Brebes Tahun 2020

Rekrutmen.NET - PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera atau umumnya dikenal dengan nam BRI Life Perusahaan asuransi ini didirikan dengan izin usah diperoleh dari Menteri Keuangan berdasarkan SK Menteri Keuangan RI tanggal 10 Oktober 1988 dan Akta PEndirian dari notaris Ny Poerbaningsih Adi Warsito No.116. suransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera atau biasa disebut Bringin Life adalah salah satu Asuransi Jiwa yang berdiri sejak 1987 dan berkantor pusat di Jakarta.
Bringin Life berdiri sejak 1987,di bawah kepemilikan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia. Awalnya,asuransi ini hanya melayani nasabah BRI,namun melihat kebutuhan akan asuransi semakin banyak,Bringin Life juga melayani non nasabah BRI (masyarakat umum).

Tahun 1995,Bringin Life mendirikan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK),dalam rangka melayani masyarakat dalam perencanaan hari tua. Tahun 2003,didirikanlah Unit Usaha Syariah,yang telah memiliki berberapa kantor operasional.






Saat ini BRIlife membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawainnya, dan mengundang para pencari kerja untuk ikut bergabung bersama kami, berikut informasi posisi dan syaratnya :
 Posisi :

Kami Perusahaan Asuransi Jiwa milik PT. Bank Rakyat Indonesia, Bank terbesar di Indonesia - memberikan kesempatan bagi kandidat terbaik untuk posisi:

FINANCIAL CONSULTANT (FC)

Penempatan:
BREBES

Kualifikasi:
1. Pria/Wanita
2. Usia minimal 21 Tahun
3. Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
4. Tertarik di Bidang Perbankan dan Asuransi

Jika anda berminat, silakan Kirimkan CV & Lamaran Kerja Anda Melalui:
EMAIL : amazingbogor01@gmail.com
Contact Person: NURZAMAN
0852-2405-2391

Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun
Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin