Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Cirebon April 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/28/2020

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Cirebon April 2020

Rekrutmen.NET -  PT Reska Multi Usaha adalah salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero), perusahaan ini didirikan punya tujuan dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. saat ini PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant), Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api. Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.


Posisi :


1.) Cook Dapur Sentral Cirebon

ditutup tanggal 17-Mar-2020
Dibutuhkan:
Cook

* Penempatan Cirebon
Persyaratan:

- Laki-laki & Perempuan
- Usia minimal 18 tahun & maksimal 40 tahun di tahun 2020
- Pendidikan min. SMA/K sederajat
- Memiliki minat karir di bidang F&B
- Berpengalaman di bidang terkait minimal 1 tahun
- Diutamakan berdomisili Cirebon

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini : Pendaftaran.Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses. rekrumen tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin