Lowongan Kerja Shell Graduate Program 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/24/2020

Lowongan Kerja Shell Graduate Program 2020

Rekrutmen.NET  - Shell adalah sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional yang berkantor pusat di Belanda dan didaftarkan di Inggris.Terbentuk karena bergabungnya Royal Dutch Petroleum dan Shell Transport & Trading, hingga tahun 2016, Shell merupakan perusahaan terbesar ketujuh di dunia, jika dilihat dari pendapatannya, dan juga merupakan salah satu dari enam perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia.

Shell pun merupakan salah satu perusahaan paling berharga di dunia. Hingga bulan Januari 2013, pemegang saham terbesar Shell adalah Capital Research Global Investors dengan 9,85%, yang lalu diikuti oleh BlackRock dengan 6,89%. Pada tahun 2013, Shell juga berhasil memuncaki daftar Fortune 500 Pada saat itu, pendapatan Shell bahkan setara dengan 84% PDB Belanda. Hingga bulan Februari 2016, Shell adalah perusahaan minyak terbesar kedua di dunia.

 Saat ini Shell Indonesia membuka lowongan kerja sbb :

Shell Graduate Program 2020

Requirement

  • Candidates with below 3 years of experience or/and interest in sales & marketing and supply chain will be encouraged to apply.
  • Graduates from Faculty of Engineering or Business Administration with GPA min 3.00
  • Enjoy working in a global environment
  • Have strong analytical capability, high standard of achievement motivation and interest as well as the ability to work in a diverse and multi ethnic teamwork After apply on line please

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin