Lowongan Kerja SMK D3 S1 PT Pindad (Persero) Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/21/2020

Lowongan Kerja SMK D3 S1 PT Pindad (Persero) Tahun 2020

Rekrutmen.NET - PT Pindad (Persero) sebagai perusahaan industri dan manufaktur yang bergerak dalam bidang pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia dan memperkerjakan sekitar 3000 karyawan. Pada 22 Desember 2014, Pemerintah melalui Kementerian BUMN menunjuk Silmy Karim sebagai Dirut yang baru menggantikan Sudirman Said yang menjabat Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral

PT Pindad (Persero) tidak akan pernah untuk berhenti berinovasi untuk menghasilkan produk yang dibutuhkan oleh pengguna. Kepercayaan terhadap produk kami merupakan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan inovasi yang kami hasilkan secara terus menerus. Pindad akan terus mengembangkan produk dari sisi kualitas dan varian produk, baik alutsista maupun produk industrial, sebagai wujud nyata bakti untuk negeri.


Saat ini PT Pindad (Persero) kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut.
1. Security
2. Operator
3. Drafter
4. Driver

Kualifikasi Umum

  • Pendidikan SMK/Sederajat memiliki nilai rata-rata ijazah minimal 7,5 dari skala 10
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidangnya dan menyertakan surat keterangan kerja/referensi dari perusahaan tempat bekerja terakhir
  • Security & Driver maksimal usia 40 tahun
  • Operator & Drafter maksimal usia 30 tahun

Kualifikasi Khusus

  1. Posisi Security: Memiliki ijazah pelatihan satuan pengamanan kualitas Gada Pratama dari Kepolisian Republik Indonesia dengan Pengalaman kerja di instansi Badan Usia Milik Negara Industri Strategis (BUMNIS)
  2. Posisi Operator: Mampu mengoperasikan mesin perkakas konvensional dan/atau Computer Numerical Control
  3. Posisi Drafter: Mampu mengoperasikan 2D/3D dengan aplikasi Computer Aided Design
  4. Posisi Driver: Memiliki SIM A yang masih berlaku hingga minimal 31 Desember 2021 dan memahami jalanan DKI Jakarta
Jika  Anda yang berminat, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut : Pendaftaran, adapun Periode Registrasi: 21 Januari 2020 mulai pukul: 17.00 WIB s/d 24 Januari 2020 pukul: 24.00 WIB, Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin