Lowongan Kerja Teller PT Bank BRISyariah Tbk Surabaya Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/31/2020

Lowongan Kerja Teller PT Bank BRISyariah Tbk Surabaya Tahun 2020

Rekrutmen.NET -  Bank BRISyariah merupakan salah satu perusahaan perbankan berbentuk syariah yang ada di Indonesia. Bank BRISyariah berdiri pada tahun 1969, Pada awalnya bank ini bernama Bank Jasa Arta,lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia,menjadi Bank Umum Syariah pada 2008. UUS bank BRI digabung pada 2009. PT. Bank BRISyariah merupakan salah satu Bank Syariah (anak perusahaan dari BUMN) di Indonesia dengan perkembangan yang signifikan.

Berawal dari akuisisi Bank BRI Terhadap kepada Bank Jasa Arta pada tanggal 19 Desember 2007 lalu setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka  tanggal 17 November 2008 BRIsyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT Bank BRIsyariah Tbk merubah kegiatan usahanya yang awalnya beroperasional secara konvensional,menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Dua tahun lebih PT Bank BRIsyariah Tbk mempersembahkan bank ritel modern terkemuka dengan memberikan layanan finansial sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. dengan melayani nasabah dengan pelayanan yang prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Kehadiran PT Bank BRIsyariah Tbk dipertegas oleh makna dari pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini mengartikan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap bank modern sekelas PT Bank BRIsyariah Tbk yang siap melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., 
Saat ini PT Bank BRISyariah Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan demi memenuhi kebutuhan pegawai yang saat ini sedang kosong, bagi kalian pencari kerja yang ingin bekerja dan memiliki passion di bidang perbankan, mungkin informasi lowongan kerja dari PT Bank BRISyariah Tbk   ini sesuai dengan keinginan anda, silakan lihat infomasi persyaratan dan cara pendaftarannya berikut ini, Semoga saja sesuai dengan kualifikasi anda,
Posisi
 Frontliner (Customer Service / Teller)
Qualifications

  • Male / Female
  • Maximum 25 years old
  • Minimum Diploma 3 graduate
  • Have good communication skill and service oriented
  • Attractive appearance, have proportional height and weight
  • Mastery Microsoft Office
  • Preferably domiciled in Lamongan

Application should be sent to:

BRISyariah KCP Lamongan
Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo 15-B
Lamongan
Jawa Timur

Application should be received no later than March 20, 2020.

Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin