Lowongan Kerja d3 s1 PT Wijaya Karya Beton Tbk Maret 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

2/27/2020

Lowongan Kerja d3 s1 PT Wijaya Karya Beton Tbk Maret 2020

Rekrutmen.NET - PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton) merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), dimana perusahaan ini mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek perumahan bertingkat rendah. Sejak saat itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul. Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-stres tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain, misalnya, saluran terbuka beton, kereta api beton tidur, jembatan gelagar, tumpukan lembaran, pipa, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah diterapkan di berbagai macam proyek. Produk-produk tersebut muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar.


Saat ini PT Wijaya Karya Beton Tbk kembali membuka lowongan   dengan kualifikasi sebagai berikut.
Staff Pajak & Penagihan

Kualifikasi

  • Pria/Wanita (Diutamakan Pria)
  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi/Perpajakan
  • Memiliki Brevet A&B
  • Memiliki pengetahuan lebih tentang pajak
  • IPK minimal 3,00
  • Bersedia ditempatkan di site/luar kota
  • Menguasai Komputer (Ms. Office)
  • Memiliki kemampuan administrasi & komunikasi yang baik

Jika anda yang berminat, silahkan mengirimkan berkas lamaran ke PT Wijaya Karya Beton Tbk – Wilayah Penjualan VII Kalimantan dengan Email: rekrut.wikabeton.wp7@gmail.com
Paling lambat: 08 Maret 2020. Rekutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin