Lowongan Kerja SMA D3 S1 J.Co Donuts DumaI Mei 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/16/2020

Lowongan Kerja SMA D3 S1 J.Co Donuts DumaI Mei 2020

Rekrutmen.NET - J.CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2006.
Pada umumnya cabang-cabang J.Co Donuts di Indonesia dibuka bersama-sama dengan cabang BreadTalk sebuah perusahaan roti Singapura yang waralabanya di Indonesia dipegang juga oleh Johnny Andrean.
Donat yang paling disukai adalah 'Al Capone'. Donat berbentuk gelang ini dinamakan demikian menyamai seorang penjahat Amerika Al Capone, donat ini sangat halus, dengan toping coklat putih asli Belgia dan badam California. Donat unik lainnya adalah Cheez Me Up, donat ini memiliki toping keju, keju yang digunakaan berasal dari Selandia Baru.

Selain donat, J.CO juga menyediakan kopi Arabika yang mengunakaan biji kopi yang berasal dari Brasil, Kolombia, Kosta Rika, Guatemala dan Indonesia.

POSISI

Management Trainee (MT)

Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan D3 Pariwisata/Perhotelan, S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun/Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, komunikatif, inisiatif dan berorientasi pada service
  • Memiliki kemampuan memimpin dan bekerja dalam sebuah team
  • Bersedia bekerja Shift, tanggal merah, sabtu dan minggu

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV & Lamaran lengkap anda.. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin