Lowongan Kerja ODP Bank Tabungan Negara Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/20/2020

Lowongan Kerja ODP Bank Tabungan Negara Tahun 2020

Rekrutmen.NET - Bank Tabungan Negara merupakan perusahaan perbankan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama.Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, sejak masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau Chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1963 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini.  Pada tahun 2009, Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan mengeluarkan pernyataan efektif atas produk investasi baru berbasis sekuritisasi. diantarnya EBA Danareksa Sarana Multigriya Finansial I - Kredit Kepemilikan Rumah Bank Tabungan Negara (SMF I-KPR BTN). Di tahun yang sama juga Bank BTN melakukan Penawaran Umum Saham Perdana (IPO) dan listing di Bursa Efek Indonesia Saat ini Bank BTN sedang membutuhkan pegawai untuk perusahaannya, dan saat ini bank BTN membuka rekrutmen untuk mengisi posisi yang dibutuhkan, Bank BTN mengundang anda untuk ikut bergabung bersama perusahaan, silakan melakukan pendaftaran, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya, semoga bermanfaat.

Posisi :

Officer Development Program (ODP)

Officer Development Program is  a  recruitment  position  at  the  officer  level  within  the  development  program  for  the  future  leaders  Bank  BTN  and  educates  to  be  professional  bankers  on  hard  and  soft  competencies  in  various  fields.
Qualification
  • Indonesian  Citizens
  • Male  and  Female
  • Not  married  and  willing to not marry during 1 year of service bond
  • Maximum  Age 26 (not yet 27th in the current recruitment year)
  • from  reputable  universities
  • GPA  minimum  of  3.00  of  4.00
  • Preferably  major  from  economics, law, communication, computer  science
  • Engineering, pshycology and statistics
  • Proportional  and  good  looking

Pendaftaran dapat anda lakukan melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Hanya pencari kerja yang memenuhi syarat yang diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin