Lowongan Kerja PT Inti Ganda Perdana Jakarta Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/16/2020

Lowongan Kerja PT Inti Ganda Perdana Jakarta Tahun 2020

Rekrutmen.NET  - PT Inti Ganda Perdana adalah bagian dari IGP Group yang merupakan kelompok perusahaan yang bergerak dalam bidang komponen otomotif, dimana IGP Group memiliki predikat world Class Player dengan sertifikat ISO 14001, ISO TS 16949, OHSAS 18001, serta Astra Green Company. Perusahaan ini berada dalam naungan Astra Otoparts.
IGP Group mulai dibangun dengan adanya PT Gemala Kempa Daya pada tahun 1980. Perusahaan ini bergerak dalam bidang frame chassis serta press parts sebagai produksi utama. Kemudian di tahun selanjutnya perusahaan ini melengkapi fasilitas produksinya dengan mesin-mesin press berkapasitas 2000 ton dan 4000 ton.

PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts) saat ini sedang membuka kesempatan kepada rekan-rekan yang berminat dan membutuhkan magang IT dengan kualifikasi :



Posisi :
Magang IT

Kualifikasi

  • Bersedia penempatan Jakarta (Kelapa gading) dan Karawang
  • Bersedia dengan durasi magang 6 bulan
  • Menguasi PHP dengan Framework Laravel
  • Fresh Graduate atau masih kuliah dipersilahkan melamar
Cara Pendaftaran

Silahkan kirim CV, KTP, KK, transkip nilai, ijazah, dan berkas pendukung lainnya ke email hr.recruitment@gp-astra.co.id dengan subject "IT_Linkedin"

Keterangan

  • Proses rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun.
  • PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts) tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin