Lowongan Kerja Mei Tahun 2020 PT Sumber Graha Sejahtera (Sampoerna Kayoe) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/02/2020

Lowongan Kerja Mei Tahun 2020 PT Sumber Graha Sejahtera (Sampoerna Kayoe)

Rekrutmen.NET - Sampoerna Kayoe merupakan produsen kayu rekayasa yang ada Indonesia. Sampoerna Kayoe meiliki  35.659 ha hutan tanaman industri di Sumatera, Perusahaan ini mengoperasikan enam pabrik pengolahan kayu, yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Sulawesi dengan kapasitas produksi tahunan sekitar 800.000 m3. Dengan fokus tiada henti pada keunggulan di setiap tahap rantai pasokannya, Sampoerna Kayoe telah mendapatkan akreditasi lingkungan internasional sebagai bukti komitmen jangka panjangnya terhadap kualitas dan keberlanjutan. Departemen Penelitian dan Pengembangan ditugaskan untuk meningkatkan proses yang sedang berlangsung, maksimisasi kayu dan inovasi produk, menetapkan tahapan untuk penciptaan dan pertumbuhan nilai. Perusahaan ini memiliki hampir 40 tahun dan pengetahuan industri yang terkondensasi menjadi produk kayu olahan primer dan sekundernya, produk Sampoerna Kayoe ditemukan dalam aplikasi perumahan, komersial dan industri dalam bentuk kayu lapis, penghiasan kayu, pintu kayu, lantai kayu, bagian piano dan truk. Produk-produk Sampoerna Kayoe menikmati pangsa pasar yang dominan di Indonesia, dan didistribusikan di lebih dari 28 negara di seluruh dunia, termasuk kawasan Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Serikat. Saat ini Sampoerna Kayoe membuka lowongan kerja sbb :





Posisi :
1. Admin Logistik

Kualifikasi
  • Memiliki kemampuan mengolah data menggunakan Excel
  • Menyukai pekerjaan administratif
  • Kooperatif dan inisiatif
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Penempatan: Head Office Jakarta – Sampoerna Strategic Building

2. Maintenance Manager

Kualifikasi

  • Diutamakan ada pengalaman dari perusahaan building material (lebih baik jika pernah handle mesin pengolah kayu)
  • Usia maks 45 thn
  • Penempatan: Balaraja Tangerang (jika ada lokasi lain yang diinginkan, cantumkan pada badan email).

3. Regional Sales Manager

Kualifikasi

  • Diutamakan memiliki pengalaman dari perusahaan building material
  • Penempatan: Kalimantan Timur dan sekitar nya

Jika anda berminat dan memenuhi syarat silahkan mengirimkan CV ke email berikut recruitment@sampoernakayoe.co.id dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada subjek email.
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin