Lowongan Kerja PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Juni Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/03/2020

Lowongan Kerja PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Juni Tahun 2020

Rekrutmen.NET - PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) yang merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional, telah menunjukkan eksistensinya dengan baik. Berdiri sejak tahun 2003, PT. PPI berkembang menjadi perusahaan besar yang didukung oleh 10 Cabang Regional, 32 Cabang, 2 Sub Cabang dan 3 Stock Point serta lebih dari 12.000 outlet di seluruh Indonesia. Secara terus menerus PT. PPI berupaya meningkatkan nilai perusahaan dengan berperan secara maksimal dalam membangun kemanfaatan bagi masyarakat. Melalui usaha perdagangan berbagai produk dan komoditi yang ditangani mulai dari hulu hingga hilir, ekspor dan impor; juga dipercaya pemerintah untuk menangani regulated product & restricted product; transaksi imbal dagang; serta berperan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan nasional dan atau kebutuhan masyarakat lainnya. PT. PPI juga didukung oleh digitalisasi modern yang memudahkan bisnis perusahaan selain melakukan perdagangan serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki untuk menghasilkan sesuatu yang bermutu tinggi dan bersaya saing kuat.

Kegiatan utama PPI adalah perdagangan umum, yang terdiri dari ekspor, impor dan distribusi, termasuk:

    Produk industri:
  • Bahan konstruksi (semen, aspal, produk baja, produk logamlainnya),
  • Produk pertanian (bahan kebutuhan pokok, rempah-rempah, hasil hutan dan produk perikanan),
  • Bahan kimia (pupuk, pestisida, bahan kimia berbahaya dan obat-obatan),
  • Mesin dan peralatan (alat kesehatan, alat pertanian, mesin berat dan kendaraan bermotor).
    Produk konsumer:
  • Produk beberapa merek terkenal seperti Unilever),
  • Produk makanan dan minuman (khususnya minuman beralkohol, sebagai importir resmi yang ditunjuk oleh pemerintah Indonesiav.



Saat ini PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sedang membutuhkan tenaga kerja, maka dari itu perusahaan saat ini membuka lowongan kerja dan mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk ikut bergabung, Berikut informasi selengkapnya :

Posisi :
Apoteker Penanggungjawab

Kualifikasi

  1. Pendidikan Minimal S1 Profesi Apoteker
  2. Memiliki pengalaman Min. 1 Tahun
  3. Dapat bekerja dibawah tekanan dan sesuai target yang ditentukan
  4. Memiliki sertifikat STRA yang masih aktif
  5. Bersedia ditempatkan di Region PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) antara lain : Bandar Lampung, Pontianak, Manado, Palu, Kendari, Gorontalo, dan Ambon.

Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran. Batas pendaftaran 20 Juni 2020. Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin