Lowongan Kerja D3 S1 Kemenko Perekonomian Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/08/2020

Lowongan Kerja D3 S1 Kemenko Perekonomian Tahun 2020

Rekrutmen.NET - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (disingkat Kemenko Perekonomian) sebelumnya bernama Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian. Kemenko Perekonomian dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) yang sejak tanggal 12 Agustus 2015 dijabat oleh Darmin Nasution.


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Sekretaris Pimpinan guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2020 dengan kualifikasi sebagai berikut:

1.Tenaga Pendukung Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Industri
(Kode: G7-D5-01):
a. Wanita 1 orang, usia maksimal 30 tahun;
b. Pendidikan minimal diploma 3 (D3) jurusan sekretaris/administrasi perkantoran dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4,00;
c. Memiliki pengalaman kerja menjadi sekretaris minimal 1 tahun;
d. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik dan menjalankan program dasar microsoft office;
e. Menguasai Bahasa lnggris baik secara lisan dan tulisan;
f. Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi dan disiplin;
g. Memiliki NPWP dan BPJS Kesehatan.
 
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun, Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin