Lowongan Kerja Enesis Group Management Trainee (MT) Juli 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/09/2020

Lowongan Kerja Enesis Group Management Trainee (MT) Juli 2020

Enesis Group merupakan perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) yang terdiri dari 3 perusahaan yaitu PT Herlina Indah, yang memproduksi produk-produk household & personal care (non food), seperti Soffell, Kispray, Antis, dan ForceMagic, PT Sari Enesis Indah, yang memproduksi ready to drink dan suplemen makanan (food) seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, dan Coolant, dan PT Marketama Indah untuk distribusi dan pemasaran produk-produk Enesis Group.
Enesis Group mengembangkan jaringan produknya ke berbagai kategori dan menjadi salah satu group FMCG menonjol di kawasan Asia. Enesis Group berpegang teguh pada komitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk inovatif. Produk-produk Enesis dikenal sebagai merk terpercaya, dengan tekad kuat untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. Selama bertahun-tahun, produk Enesis memenangkan berbagai penghargaan seperti Top Brand dan ICSA.

Saat ini Enesis Group kembali membuka lowongan kerja sbb :

Posisi:
Management Trainee (MT)

Enesis Group is strongly committed to become a world leader in the area of healthy drink and selected FMCG (Fast Moving Consumer Goods) product category, such as Antis, Coolant, Kisspray, Soffel and Adem Sari.
In this program, participants will be given knowledge and skils that will be the develop themeslves.

Qualification:
  • Fresh Graduate from grade A University
  • Min. Bachelor Degree all major
  • Max. 25 years old
  • Min. GPA 3,30
  • Min. TOEFL 450
  • Fluent In English
  • Placement: Jakarta
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hr.recruitment@enesis.comRekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin